Bungkam Chievo, Inter Naik ke Empat Besar

Bungkam Chievo, Inter Naik ke Empat Besar
Bungkam Chievo, Inter Naik ke Empat Besar
VERONA—Setelah takluk 0-2 di kandang sendiri oleh Siena akhir pekan lalu, Internazionale Milan kembali menunjukkan performa terbaiknya. Kamis (27/9) dini hari WIB, sekuat asuhan Andrea Stramaccioni tersebut  sukses mempermalukan tuan rumah Cievo dengan skor 2-0.

Kemenangan ini kini membawa Inter merangsek ke papan atas klasemen sementara Serie A Italia.  Javier Zanetti dan kawan-kawan berhasil naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan sembilan poin. Mereka  kalah empat poin dari Juventus yang kini memuncaki klasemen.

Bertandang ke stadion Stadio Marc"Antonio Bentegodi , Verona, Inter memasang formasi  3-5-1-1 dengan menempatkan Diego Milito bersama midfielder Belanda Wesley Sneijder  sebagai ujung tombak.

Namun tuan rumah yang tampil agresif di awal babak pertama langsung menggebrak tim tamu. Menit ke tiga Pellissier, mengancam jala Inter. Beruntung kiper Handanovic masih sigap mengantisipasi serangan. Menit ke 22 Pellissier kembali mendapatkan kesempatan. Sayang bola tidak dapat ia jinakkan meski kesempatan mebobol jala Inter sudah terbuka. Sejauh ini tuan rumah berhasil memberikan tekanan pada tim tamu.

VERONA—Setelah takluk 0-2 di kandang sendiri oleh Siena akhir pekan lalu, Internazionale Milan kembali menunjukkan performa terbaiknya. Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News