Bungkam Lazio Napoli Ancam Juventus

Bungkam Lazio Napoli Ancam Juventus
Bungkam Lazio Napoli Ancam Juventus
NAPOLI—Napoli akhirnya mampu menyamai poin Juventus yang kini memuncaki klasemen sementara Serie A Italia. Klub berkostum biru langit tersebut kini mengumpulkan 13 angka hasil  empat kali menang dan sekali bermain imbang. Namun Napoli belum bisa merebut puncak klasemen mengingat mereka masih kalah produktifitas dari Si Nyonya Tua, Juventus.

Kemenangan terakhir di dapat Marek Hamsik dan kawan-kawan setelah menghentikan perlawanan tim utusan ibukota Italia, Lazio dengan skor 3-0, Kamis (27/9) dini hari WIB.  Tiga gol tersebut semuanya dicetak oleh bomber andalan mereka Edinson Cavani di menit ke 19, 34 dan 64.

Dengan tambahan tiga gol ini Cavani kini menjadi pencetak gol terbanyak dalam daftar top skor sementara Liga Italia. Hingga pekan ke lima ini Cavani telah mengemas  lima gol unggul satu gol atas pemain Fiorentina, Stevan Jovetic yang pekan lalu telah mengemas empat gol.

Sementara itu bagi Lazio kekalahan ini membuat mereka gagal masuk dalam tiga besar. Mereka kini tertahan di posisi lima klasemen sementara dengan sembilan poin dari lima laga.  Sementara posisi tiga dan empat ditempati Sampdoria denga 10 poin dan Internazionale Milan dengan 9 poin.(zul/jpnn)


NAPOLI—Napoli akhirnya mampu menyamai poin Juventus yang kini memuncaki klasemen sementara Serie A Italia. Klub berkostum biru langit tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News