Bungkam Roma, Juve Kokoh di Puncak Klasemen

Bungkam Roma, Juve Kokoh di Puncak Klasemen
Bungkam Roma, Juve Kokoh di Puncak Klasemen
TURIN - Juventus memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Italia yang memasuki pekan keenam. Klub asal Kota Turin tersebut kini belum terkalahkan dan mengantongi 16 poin dari enam laga yang telah dijalaninya.

Dalam laga  terakhir Minggu (30/9) dini hari WIB, Si Nyonya Tua -julukan Juve- menghentikan perlawanan tim utusan ibu kota Italia, AS Roma dengan skor telak 4-1.

Dengan kemenangan ini, Juventus  menjauh dari kejaran Napoli yang kini masih  bertahan di posisi kedua dengan 13 poin.  Namun Napoli masih bisa menyamai raihan Juve jika dalam laga malam nanti mampu menumbangkan pemegang posisi  ke tiga Sampdoria.

Dalam laga di Juventus Arena ini, Juve sudah mendapatkan kesempatan membobol jala Roma pada awal babak pertama lewat umpan  Martin Caceres yang melepaskan tendangan mendatar ke dalam kotak terlarang. Sayang, Alessandro Matri dan Claudio Marchisio yang berada di dalam area itu gagal menyambar bola.

TURIN - Juventus memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Italia yang memasuki pekan keenam. Klub asal Kota Turin tersebut kini belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News