Bungkam Setan Merah, City Makin Berisik

Bungkam Setan Merah, City Makin Berisik
Sergio Aguero yang membawa City menang 1-2 atas United. FOTO: Goal.com
MANCHESTER - Manchester City membayar lunas kekalahannya 2-3 atas Manchester United di Etihad Stadium akhir tahun lalu. Kali ini, Manchester biru tak terbendung di Old Trafford. Kun Aguero Cs berhasil membungkam Setan Merah dengan skor akhir 1-2. Tak pelak anak asuh Alex Ferguson harus menunda pesta juaranya di kandang sendiri.

Ya dengan kemenangan ini, City berhasil mempersempit jarak dengan musuh bebuyutannya itu menjadi 12 poin. Kini City yang berada di urutan kedua telah mengumpulkan 65 poin. Sedangkan United tetap kukuh dengan 77 poin.

Pertandingan berlangsung sengit. Dua kesebelasan terus menggempur musuhnya. Meski begitu, babak pertama pun berakhir "kacamata".

Kebuntuan pun pecah pada menit 51. Berawal dari direbutnya bola yang dikuasi Ryan Giggs oleh James Milner. Milner lantas menusuk ke jantung United dan melakukan umpan-umpan pendek dengan para pemain City. Samir Nasri yang menguasai bola pun menyodorkan kembali ke Milner dengan pelan Dia pun tak menyia-nyiakannya dengan tendangan kencang. Bola melaju deras dan tak terbendung. Gol. David De Gea pun harus memungut si kulit bundar.

MANCHESTER - Manchester City membayar lunas kekalahannya 2-3 atas Manchester United di Etihad Stadium akhir tahun lalu. Kali ini, Manchester biru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News