Bunuh Sepupu Karena Kepincut Blackberry

Bunuh Sepupu Karena Kepincut Blackberry
Bunuh Sepupu Karena Kepincut Blackberry
BLANGPIDIE--Gara-gara niat ingin memiliki HP BlackBerry (BB), untuk menggantikan ponsel milik abang pacarnya yang rusak saat dipinjam, menjadikan Riki Guslianda alias Kiki (18) bertindak nekat. Ia tega membantai adik sepupunya, secara sadis. Korban tewas dibunuh dengan luka tikam puluhan liang di tubuhnya.

Pembunuhan Shinta, cewek abg yang masih duduk di bangku SMA  Pidie akhirnya terkuak dan tuntas. Bahkan aksi kejam tersebut diyakini sebagai pembunuhan rencana. Hal ini terbukti karena tersangka datang ke rumah korban, pada Sabtu (13/7) pagi dengan membawa sangkur. Kronologis insiden diterangkan Kasat Reskrim Iptu Fitriadi, kepada Metro Aceh (Grup JPNN) saat ditemui Selasa (16/7) siang.

"Pengakuan pelaku dirinya nekat membunuh, hanya ingin mendapatkan BB demi menggantikan BB milik abang pacarnya yang rusak saat dipinjam. Alasannya sepele, tapi itulah pengakuan pelaku kepada pihak penyidik Reksrim Polres Abdya. Dari pengakuannya pelaku merasa bersalah tetapi tidak menyesali perbuatannya. Dengan wajah tertekun dirinya menceritakan kisah detik-detik dirinya nekat mengakhiri hidup adik sepupunya," jelas Kasat.

Kiki warga Pante Pirak Kecamatan Susoh ini sekarang sudah mendekam diprodeo Mapolres Abdya untuk mempertanggungjawab perbuatannya."Saat melakukan aksinya (KK) masih dalam keadaan berpuasa. Dia masuk melalui pintu depan setelah tau bahwa ibu korban tidak berada dirumah. belakang rumah korban. Dengan sangkur di pinggang, pelaku melangkah ke ruang keluarga rumah korban. Saat itu Shinta sedang menonton TV dan bermain BlakBerry di tangan," terang Iptu Fitriadi.

BLANGPIDIE--Gara-gara niat ingin memiliki HP BlackBerry (BB), untuk menggantikan ponsel milik abang pacarnya yang rusak saat dipinjam, menjadikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News