Bupati Bogor Diperiksa KPK

Bupati Bogor Diperiksa KPK
Bupati Bogor Diperiksa KPK
JAKARTA -- Bupati Bogor, Rahmat Yasin, menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin (29/4). Politisi Partai Persatuan Pembangunan, itu akan diperiksa sebagai saksi kasus dugaan korupsi Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional, Hambalang.

Rahmat tiba di gedung lembaga antikorupsi itu sekitar pukul 9.30 WIB. Ia membantah diperiksa sebagai saksi dugaan suap pengurusan lahan di Kecamatan Tanjung Sari, Bogor, Jawa Barat.

"Hari ini saya tidak ditanya soal perizinan kuburan tapi saya ditanya soal Hambalang," kata Yasin, kepada wartawan, di Kantor KPK, Senin (29/4).

Kendati demikian, Bupati yang baru pulang menunaikan ibadah umrah ini, enggan memberikan keterangan lebih lanjut. "Saya memenuhi undangan atau panggilan KPK baru saya akan memberikan keterangan pers ya," katanya. "Kalau sekarang saya belum tahu ditanya apa-apa," timpal Rahmat.

JAKARTA -- Bupati Bogor, Rahmat Yasin, menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin (29/4). Politisi Partai Persatuan Pembangunan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News