Bupati Minta Elit Jakarta Diam

Tak Asal Komentar Soal Bentrok Sampang

Bupati Minta Elit Jakarta Diam
Bupati Minta Elit Jakarta Diam
SAMPANG- Enam hari sejak meletusnya kerusuhan di Desa Karanggayam, Kecamatan Omben, Sampang, Madura, akhirnya Bupati Noer Tjahja angkat bicara. Bersama sejumlah kiai se-Madura, kemarin dia menggelar jumpa pers.

Noer Tjahja meminta pihak-pihak yang ada di pusat untuk menahan diri dalam mengomentari kasus yang terjadi di wilayahnya. Menurutnya, komentar-komentar, baik dari pihak provinsi maupun pemerintah dan elit di pusat, selama ini tidak penuh. Bahkan, banyak salahnya dan berbeda dengan kondisi sebenarnya.

"Saya mengimbau bapak-bapak para elit di Jakarta, tolong bantu kami. Caranya diam, jangan komentar. Tidak usah berkomentar kalau tidak tahu masalahnya," ujar Noer Tjahja.

Dia juga menjelaskan mengapa dirinya baru muncul di media sekarang. "Sebelum tadi malam (kemarin malam, Red) seluruh komentar dari provinsi dan pusat tidak penuh. Dan 99 persen salah. Kalau saya berkomentar saat itu, berarti derajat informasinya sama," ucapnya.

SAMPANG- Enam hari sejak meletusnya kerusuhan di Desa Karanggayam, Kecamatan Omben, Sampang, Madura, akhirnya Bupati Noer Tjahja angkat bicara. Bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News