Bupati Nina Agustina Dukung Cikawung Jadi Desa Terbaik di Jabar

Bupati Nina Agustina Dukung Cikawung Jadi Desa Terbaik di Jabar
Bupati Indramayu, Nina Agustina ketika berada di Desa Cikawung, Jawa Barat. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, INDRAMAYU - Desa Cikawung, Kecamatan Terisi yang berada di Kabupaten Indramayu masuk lima besar pada perlombaan Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Jawa Barat. Artinya, Desa Cikawung tinggal selangkah lagi mantap untuk menjadi Desa terbaik di Jawa Barat.

Pada Rabu (12/6), Desa Cikawung kembali mengikuti tahapan penilaian lomba Desa dan kelurahan tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024 pada tahap pemaparan bertempat di Gedung PKK Provinsi Jawa Barat.

Sebelumnya, Desa Cikawung telah lolos tahapan administrasi dan kini masuk 5 besar desa terbaik di Jawa Barat.

Hal tersebut tidak lepas dari dukungan Bupati Kabupaten Indramayu, Nina Agustina.

Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Indramayu, Jajang Sudrajat mengaku optimistis Desa Cikawung menjadi yang terbaik di Jawa Barat. Pasalnya banyak inovasi dan gagasan yang telah dijalankan oleh desa yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Sumedang tersebut.

Menurut Jajang, Dukungan dari Bupati Indramayu Nina Agustina, menjadi salah satu hal penting dalam perlombaan tersebut. Karena Bupati Nina Agustina sangat mendukung Desa Cikawung untuk mengikuti kegiatan lomba desa tersebut dan menjadi yang terbaik.

“Desa Cikawung dengan segala inovasi dan potensinya siap jadi yang terbaik di Jawa Barat,” kata Jajang.

Sementara itu Camat Terisi, Mohamad Mulya Setiawan mengatakan, suatu kebanggaan salah satu desanya bisa mewakili Kabupaten Indramayu untuk mengikuti lomba desa tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Terima kasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustina yang memberikan support dan kepercayaan kepada Desa Cikawung untuk mengikuti lomba desa di tingkat Provinsi Jawa Barat, semoga bisa menjadi desa terbaik di Jawa Barat,” kata Camat Terisi yang diamini Kuwu Cikawung Sept Rahayu.

Bupati Indramayu, Nina Agustina mendukung Desa Cikawung jadi desa terbaik di Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News