Bupati Subang Non Aktif Tantang Ketua KY

Bupati Subang Non Aktif Tantang Ketua KY
Bupati Subang Non Aktif Tantang Ketua KY
SUBANG- Bupati Subang Nonaktif Eep Hidayat akan berdialog dengan Ketua Komisi Yudisial (KY), hari ini di stasiun tv swasta. Dalam kesempatan itu Eep Hidayat akan mengemukakan pernyataan menyesalkan atas pernyataan yang dilontarkan Wakil Ketua KY atas aksi demo tunggal Eep di MA beberapa waktu lalu.

Kepada Pasundan Ekspres (Group JPNN), Kamis (8/3), Eep sangat meneysalkan jika benar penyataan pimpinan KY. “Kalau memang benar penyataan Wakil Ketua KY bernama Suparman terhadap aksi demo saya di Makamah Agung (MA). Itu berarti Wakil Ketua Komisi Yudisial  tidak professional,” tegas Eep.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang ini, dirinya tidak habis pikir orang seperti Suparman dipilih  menjadi Wakil Ketua KY. “Seharusnya orang KY itu berbicaranya  subtansi perkara hokum, ada tidak kesalahan penerapan hukum yang dilakukan oleh hakim dan itu merupakan tugas pokok dan fungsi Komisi Yudisial (KY). Bukan malah mengomentari aksi saya,” tandas Eep.

Tetapi lagi-lagi di negeri  ini lanjut Eep,  para pembesar  negeri di Jakarta senantiasa berbicara tidak subtansial. Kemudian  mengakibatkan  Negara Indonesia  berada  dalam kondisi gonjang-ganjing.  “Sebaiknya Suparman mengundurkan diri dari  jabatan Wakil Ketua Komisi Yudisial. Daripada membuat situasi dan kondisi hokum semakin gonjang-ganjing,” tandas Eep

SUBANG- Bupati Subang Nonaktif Eep Hidayat akan berdialog dengan Ketua Komisi Yudisial (KY), hari ini di stasiun tv swasta. Dalam kesempatan itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News