Bupati Teluk Wondama Ditahan di Sel Wanita

Setelah Tertangkap Nyabu Bareng Istri Muda

Bupati Teluk Wondama Ditahan di Sel Wanita
Bupati Teluk Wondama Ditahan di Sel Wanita
MANOKWARI – Bupati Teluk Wondama Albert H. Torey bersama istri keduanya, Viviani, saat ini masih mendekam di ruang tahanan Polres Manokwari lantaran tertangkap basah mengonsumsi sabu-sabu. Torey sejak hari Minggu (3/4) ditempatkan di sel yang biasanya untuk tahanan wanita. Sedangkan istrinya, Viviani, ditahan di ruang khusus yang biasanya digunakan untuk menahan anggota polisi yang lakukan pelanggaran.

Sebelum dijebloskan ke sel, Sabtu (2/4) lalu Torey dan istrinya dibawa polisi ke kediamannya untuk melakukan penggeledahan. Saat hendak menuju mobil yang disiapkan polisi, Torey dan Viviani menutupi wajahnya dengan baju untuk menghindari kamrea wartawan.

Pantauan Radar Sorong (JPNN Group) Minggu (3/4), kedua pelaku sudah berada di ruang tahanan. Staf-staf Torey yang datang menjenguk, mengaku pasrah terhadap kasus yang menimpa atasan mereka. Sementara Viviani, sekitar pukul 15.00 WIT nampak melaksanakan ibadah di ruang tahanan.

Wakil Bupati Teluk Wondama, Zeth B. Marani, Sabtu (2/4) sekitar pukul 11.00 WIT mendatangi Polres Manokwari menyempatkan diri menjengkuk Torey. Orang nomor dua di Wondama itu mengaku kedatangannya juga untuk melakukan koordinasi pelaksanan pemerintahan.

MANOKWARI – Bupati Teluk Wondama Albert H. Torey bersama istri keduanya, Viviani, saat ini masih mendekam di ruang tahanan Polres Manokwari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News