Bursa Pelatih Chelsea Pengganti Luiz Felipe Scolari

Ancelotti Menguat, Hiddink Dapat Izin

Bursa Pelatih Chelsea Pengganti Luiz Felipe Scolari
Bursa Pelatih Chelsea Pengganti Luiz Felipe Scolari
LONDON - Manajemen langsung bergerak mencari pengganti Luiz Felipe Scolari yang dipecat pada 9 Februari. Sementara, Ray Wilkins dipercaya mengisi pos kosong itu.

Sederet nama pelatih top masuk dalam daftar kandidat pengganti Big Phil (panggilan Luiz Felipe Scolari). Guus Hiddink, Carlo Ancelotti, Frank Rijkaard, Roberto Mancini, dan Gianfranco Zola mulai menghiasi bursa pelatih The Blues (sebutan Chelsea). Di antara beberapa nama tersebut, hanya Rijkaard dan Mancini yang sedang jobless alias pengangguran.

Hiddink masih berstatus pelatih tim nasional Rusia. Ancelotti melatih AC Milan dan Zola membesut West Ham United. Tapi, meski masih melatih tim lain, nama Hiddink dan Ancelotti tetap berada dalam daftar teratas bidikan The Blues.

Berdasar kabar yang dilansir The Sun, Chelsea langsung mendekati Ancelotti begitu Scolari dipecat. Roman Abramovic, pemilik Chelsea, adalah sosok yang langsung memberikan rekomendasi mendapatkan Ancelotti. Sebenarnya, sejak musim panas lalu, sebelum Scolari diputuskan sebagai manajer Chelsea, nama Ancelotti mengemuka. Tapi, pelatih yang kali kedua membawa Milan menjadi juara Liga Champions pada 2002-2003 dan 2006-2007 itu gagal dibujuk.

LONDON - Manajemen langsung bergerak mencari pengganti Luiz Felipe Scolari yang dipecat pada 9 Februari. Sementara, Ray Wilkins dipercaya mengisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News