Bursa Transfer Pemain: Persib Bakal Rekrut Pemain Berlabel Timnas Indonesia

Bursa Transfer Pemain: Persib Bakal Rekrut Pemain Berlabel Timnas Indonesia
Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhitia Putra Herawan. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com - Pergerakan Persib Bandung di bursa transfer pemain musim ini masih terbilang pasif.

Satu bulan menjelang kompetisi Liga 1 musim 2024/2025 dimulai, Persib belum mengumumkan perekrutan pemain baru.

Maung Bandung baru melepas satu pemain, yakni penjaga gawang Fitrul Dwi Rustapa. Adapun sampai dengan pekan ini, para pemain dan staf pelatih masih berlibur setelah meraih gelar juara di musim lalu.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhitia Putra Herawan mengatakan persoalan bursa transfer pemain, klubnya selalu bergerak mengikuti kebutuhan tim pelatih.

Proses negosiasi pemain baru akan dilakukan jika sudah ada lampu hijau atau permintaan dari pelatih, tentunya disesuaikan dengan bujet klub.

"Yang pasti Persib selalu bergerak ditransfer mengikuti kebijakan dan kebutuhan tim pelatih. Jadi, kami enggak mau yang buru-buru."

"Kami akan tetap fokus berdasarkan kebutuhan, jadi kami bergerak dari situ. Apa kebutuhan pelatih kami coba penuhi," kata Adhitia di Bandung, Kamis (27/6/2024).

Pria yang karib disapa Adhit itu mengakui ada beberapa pemain yang menjadi incaran staf pelatih Persib untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Pemain bidikan Persib Bandung di bursa transfer musim ini dikabarkan adalah penggawa Timnas Indonesia. Siapa dia?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News