Buru Bintang Baru, Modal Manchester City Rp 1,6 T

Buru Bintang Baru, Modal Manchester City Rp 1,6 T
Buru Bintang Baru, Modal Manchester City Rp 1,6 T
MANCHESTER - Bursa transfer jilid kedua dibuka kemarin (1/1). Manchester City langsung tancap gas menjadi tim terdepan yang paling siap untuk menggaet amunisi baru. Mau tahu berapa bujet yang disiapkan big boss Citizens (sebutan Manchester City), Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, tersebut?

Pemilik Abu Dhabi United Group (ADUG) itu rela menggelontorkan dana tambahan 100 juta pounds atau sekitar Rp 1,6 triliun (kurs 1 pounds = Rp 16 ribu) untuk berburu pemain top. Dana yang sangat fantastis di tengah krisis global seperti sekarang.

Raksasa Spanyol Real Madrid yang dikenal royal dalam urusan belanja pemain di bursa tranfer musim dingin kali ini "hanya" berani membelanjakan 40 juta euro (sekitar Rp 623 miliar) untuk mendatangkan Lassana Diarra dan Jan Klaas-Huntelaar. Madrid memang masih berencana mendatangkan pemain baru. Tapi, skemanya adalah pinjaman.

"Kami sangat sadar dengan level keuangan klub. Kami segera menjalankan proyek besar pada Januari ini. Tapi, kami masih realistis dengan harga (pemain) di pasar," kata pelatih Mark Hughes seperti dilansir situs resmi klub.

MANCHESTER - Bursa transfer jilid kedua dibuka kemarin (1/1). Manchester City langsung tancap gas menjadi tim terdepan yang paling siap untuk menggaet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News