Buru Oknum Polisi Sindikat Narkoba

Buru Oknum Polisi Sindikat Narkoba
Buru Oknum Polisi Sindikat Narkoba
JAKARTA-- Pengungkapan sindikat narkoba yang beraksi di Jawa Tengah yang berujung tertangkapnya  Danlantamal Semarang Kolonel Kolonel Antar Setia Budi (ABS) dan pengedar RS alias MM  yang merupakan anggota polisi Direktorat Intelkam Polda Jateng dengan pangkat Brigadir akan terus ditelusuri BNN. Terutama keterkaitan anggota polisi yang lain.

Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Benny Mamoto menegaskan,  pihaknya akan membongkar siapa saja yang terlibat. Tidak hanya anggota polisi saja, tapi juga masyarakat awam.

"Ada (oknum polisi yang terlibat), kami akan ungkap itu. Gudang pengendaliannya dimana. Tunggu saja waktunya, kita akan beberkan," tegasnya saat ditemui di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (29/4).

Jenderal bintang dua ini juga mengungkapkan, selain itu BNN juga akan mengusut praktek money laundering jaringan ini."Setiap penyelidikan (kasus narkoba)  yang melibatkan sindikat, kita tetap akan mengungkap hasil money laundering," tutup Benny. (ian/jpnn)

JAKARTA-- Pengungkapan sindikat narkoba yang beraksi di Jawa Tengah yang berujung tertangkapnya  Danlantamal Semarang Kolonel Kolonel Antar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News