Buru Peremas Bokong Perempuan Berjilbab, Polisi Sampai Lakukan Ini, Mantap

Buru Peremas Bokong Perempuan Berjilbab, Polisi Sampai Lakukan Ini, Mantap
Aksi pengendara sepeda motor meremas bokong perempuan berjilbab di Perumahan Duren Jaya Blok A, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (15/2), terekam CCTV. Foto: Instagram/ infobekasi.coo

jpnn.com, BEKASI - Polisi masih menyelidiki pengendara sepeda motor meremas bokong perempuan berjilbab di Perumahan Duren Jaya Blok A, Bekasi Timur, Kota Bekasi yang terekam CCTV dan viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Alexander Yurikho mengatakan polisi tetap melakukan penyelidikan meski korban belum melapor.

Polisi juga sampai saat ini belum menemukan korban yang mengalami pelecehan seksual tersebut.

"Belum ada yang melapor sebagai korban dari dugaan peristiwa pelecehan tersebut," kata Alexander saat dikonfirmasi, Kamis (17/2).

"Akan tetapi, penyelidik telah melakukan upaya aktif dengan tetap melakukan upaya penyelidikan," sambung Alexander.

Adapun video CCTV kejadian tersebut diviralkan oleh pengurus RT dan RW setempat guna menemukan korban. Sebab, identitas korban belum diketahui hingga saat ini.

"Video yang tersebar adalah dilakukan oleh pengurus RT, RW di lingkungan tersebut yang pada awalnya, untuk mencari tahu siapa wanita yang menjadi korban," sambung Alexander.

Alexander menambahkan polisi saat ini juga masih mengumpulkan alat bukti guna menangkap pelaku.

Polisi masih menyelidiki kasus pengendara sepeda motor meremas bokong perempuan berjilbab di Perumahan Duren Jaya Blok A, Kota Bekasi yang terekam CCTV dan viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News