Buru Start Manis

Buru Start Manis
Suporter Persegres. Foto: dok.JPNN
GRESIK - Persegres Gresik mendapat keuntungan di laga-laga Indonesia Super League (ISL) musim ini. Memainkan dua laga kandang melawan dua klub non unggulan menjadi pembukanya.

Persiram Raja Ampat akan jadi korban pertamanya dalam laga di Stadion Petrokimia Gresik, sore ini. Laga ini disiarkan live di TV One mulai pukul 15.30 WIB.

Kemenangan sepertinya berpihak bagi tuan rumah. Dari catatan pertemuan terakhirnya, belum sekalipun Persegres mengalami kekalahan di kandang. Selain itu, keunggulan juga didukung di atas kertas. Materi pemain klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu rata-rata kekuatannya masih ada di atas Persiram.

Namun, sindrom laga perdana bisa saja menjadi ganjalan Persegres. Sebab, pemain akan merasakan atmosfer berbeda antara kompetisi sesungguhnya dan selama masa persiapan. "Pertandingan pertama penting bagi kami. Ini akan seperti final, jadi tiga poin akan jadi target kami," ujar Suharno usai sesi latihan, pagi kemarin (7/1).

GRESIK - Persegres Gresik mendapat keuntungan di laga-laga Indonesia Super League (ISL) musim ini. Memainkan dua laga kandang melawan dua klub non

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News