Buru Suarez, Arsenal Naikkan Tawaran jadi Rp 763 M

Buru Suarez, Arsenal Naikkan Tawaran jadi Rp 763 M
Buru Suarez, Arsenal Naikkan Tawaran jadi Rp 763 M

jpnn.com - LONDON - Arsenal belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Liverpool, Luis Suarez. Gagal di penawaran pertama, tim berjuluk The Gunners itu langsung menaikkan nominal pada tawaran kedua.

Kali ini, Arsenal bersedia membayar Suarez dengan harga mencapai Rp 763 miliar. Jumlah tersebut merupakan kenaikan yang cukup signifikan dibandingkan pengajuan pertama.

Awalnya, Arsenal memang “hanya” mengajukan penawaran sebesar Rp 638 miliar. Tapi, kali ini klub asal London utara itu optimistis bisa mendapatkan tanda tangan kontrak dari penyerang asal Uruguay tersebut. Sebab, mantan penyerang Ajax Amsterdam tersebut “hanya” memiliki nilai buy out clause sebesar Rp 724 miliar.

Selain itu, Tim Gudang Peluru itu juga semakin optimistis karena memiliki keuntungan yang tak dipunyai Liverpool. Yakni, bermain di Liga Champions musim mendatang. Selama ini, Suarez memang kerap melontarkan kegalauannya karena Liverpool gagal bermain di kompetisi tertinggi antarklub di Eropa tersebut.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memang menjadikan Suarez sebagai bidikan utama di bursa transfer. Hal itulah yang membuat Arsenal berani menaikkan tawaran pada Suarez. Hal tersebut bertolak belakang dengan perlakuan terhadap Gonzalo Higuain.

Arsenal yang dikabarkan tertarik dengan Higuain tetap kukuh dengan penawaran sebesar Rp 360 miliar. Arsenal juga tak terlalu ngotot mendapatkan Wayne Rooney. The Gunners dikabarkan mengalokasikan dana sebesar Rp 1,4 triliun untuk bursa transfer nanti. (skysports/jos/jpnn)


LONDON - Arsenal belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Liverpool, Luis Suarez. Gagal di penawaran pertama, tim berjuluk The Gunners


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News