Buru Surat Kuasa Neneng, Tim Pengacara Nazar Datangi KPK

Buru Surat Kuasa Neneng, Tim Pengacara Nazar Datangi KPK
Anggota Tim Pengacara M Nazaruddin, Rufinus Hutahuruk di KPK, Kamis (14/6). Foto : Fathra Nazrul/JPNN
JAKARTA - Tim pengacara M Nazaruddin kembali mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (14/6). Namun ada ketidakkompakan di antara mereka terkait surat kuasa untuk menjadi pengacara bagi Neneng Sri Wahyuni.

Di antara mereka yang terlihat ke gedung KPK yakni Elza Syarif, Rufinus Hutauruk dan Junimat Girsang. Elza mengaku baru akan mengambil surat kuasa dari Neneng. Sedangkan Rafinus dan Junimart menyatakan sudah mendapat restu keluarga Neneng dan Nazaruddin untuk mendampingi Neneng.

Namun saat ditanya surat kuasa yang sudah mereka kantongi, Rufinus malah mengaku kuasa itu masih dalam bentuk lisan. "Kita lagi minta supaya bertemu dulu  dengan Neneng hari ini. Kita minta secara resmi, tertulis, supaya kita bisa konsultasi," papar Rufinus di KPK.

Terkait pengakuan sejumlah pengacara M Nazaruddin yang sudah mendapat izin dari keluarga Neneng ini sebelumnya sudah dibantah Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto, Menurut Bambang, Neneng belum memiliki pengacara.

JAKARTA - Tim pengacara M Nazaruddin kembali mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (14/6). Namun ada ketidakkompakan di antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News