Buruh Perempuan Pilih Dukung Mega-Pro

Buruh Perempuan Pilih Dukung Mega-Pro
Buruh Perempuan Pilih Dukung Mega-Pro
JAKARTA – Pasangan Megawati-Prabowo (Mega-Pro) terus berusaha mengumpulkan dukungan demi memuluskan langkah menuju Istana. Barisan pendukung pasangan ini pun hari demi hari terus bertambah.

Salah satu elemen masyarakat yang mendukung Mega-Pro adalah para buruh perempuan yang tergabung dalam Front Buruh Perempuan Indonesia (FBPI). Sabtu (30/5) siang, sekitar tiga ratus buruh perempuan anggota FBPI mendatangi kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Mereka menyuarkan yel-yel dukungan bagi Mega-Pro.

Awalnya, kedatangan mereka yang dilengkapi dengan peralatan aksi sempat disangka pengunjuk rasa. Ternyata justru sebaliknya, FBPI mendaulat pasangan capres yang diusung PDIP dan Gerindra itu mewujudkan cita-cita menuju kursi RI 1 dan RI 2.

Tak tanggung-tanggung, dukungan FBPI itu langsung ditanggapi Prabowo Subianto, sedangkan Megawati diwakili oleh suaminya, Taufik Kiemas.

JAKARTA – Pasangan Megawati-Prabowo (Mega-Pro) terus berusaha mengumpulkan dukungan demi memuluskan langkah menuju Istana. Barisan pendukung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News