Buruh Tani Tewas Dengan Tubuh Tersayat

Buruh Tani Tewas Dengan Tubuh Tersayat
Buruh Tani Tewas Dengan Tubuh Tersayat
KERINCI – Kismuntahar (55) alias Gaek Sikungkung, warga Desa Sekungkung, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci tewas meregang nyawa di tangan Surkamal (50) alias Pak Yayan. Surkamal, warga Desa Semurup, Kecamatan Air Hangat, seorang yang diduga penderita gangguan jiwa. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (5/6) lalu.

Peristiwa pembunuhan itu dilakukan pelaku di sebuah pondok di Bukit Singlen, Desa Muara Imat, Kecamatan Batang Merangin, sekitar pukul 16.00 WIB. Pelaku menghabisi korban dengan golok, kapak, tombak yang dihujani sekujur tubuh pelaku.

Kapolres Kerinci AKPB Ismail, melalui Kasat Reskrim AKP Agus Saleh membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, akibat hujaman benda tajam korban mengalami luka bacok di bagian kepala belakang, punggung belakang dan pinggul.

Saat kejadian, lanjutnya, saksi bernama Pak Leni (40), warga Desa Semurup yang juga berladang di bukit Singlen, mendengar teriakan dari korban yang meminta tolong. Namun, dia tidak bisa berbuat apa-apa, sebab pelaku saat ini itu sedang dalam kondisi beringas dengan memegang senjata tajam yang sudah sudah berlumuran darah.

KERINCI – Kismuntahar (55) alias Gaek Sikungkung, warga Desa Sekungkung, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci tewas meregang nyawa di tangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News