Bus Sikat Ekor Truk Kontainer, Sembilan Orang Tewas

Bus Sikat Ekor Truk Kontainer, Sembilan Orang Tewas
Bus Sikat Ekor Truk Kontainer, Sembilan Orang Tewas
SUBANG - Menjelang buka puasa, kemarin (15/7), petaka terjadi di jalur Pantura. Kali ini sebuah truk kontainer bermuatan ribuan lembar asbes dihajar dari belakang oleh bus Setia Negara berpelat nomor B 7274 BW. Akibatnya, sembilan orang penumpang tewas dan enam lainnya luka berat.

Radar Bandung dan Radar Cirebon (JPNN Group) melaporkan, kecelakaan maut itu terjadi di jalur pantura arah Cirebon-Jakarta. Tepatnya, di Dusun Ekspres Girang, Desa Batangsari, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang, kemarin sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Sembilan penumpang tewas itu berjenis kelamin laki-laki. Salah satu di antara mereka adalah sopir truk kontainer yang kondisinya masih terjepit reruntuhan asbes dan GRC.

Delapan korban tewas lain adalah penumpang bus Setia Negara. Diduga korban masih akan bertambah karena kondisi dua bangkai kendaraan belum bisa dievakuasi hingga berita ini ditulis. "Diperkirakan masih ada korban jiwa yang terjepit di dua kendaraan," ujar Kanitlantas Polsek Pamanukan Ipda Dadang Sunarya tadi malam.

SUBANG - Menjelang buka puasa, kemarin (15/7), petaka terjadi di jalur Pantura. Kali ini sebuah truk kontainer bermuatan ribuan lembar asbes dihajar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News