Busquets Ogah Tonton Final Liga Champions

Busquets Ogah Tonton Final Liga Champions
Busquets Ogah Tonton Final Liga Champions

jpnn.com - BARCELONA - Kegagalan Barcelona di Liga Champions musim ini benar-benar menyisakan kekecewaan bagi Sergio Busquets. Sebagai tim besar, Barcelona ternyata hanya bisa melangkah ke babak perempat final.

Kegagalan itu pula yang membuat Busquets ogah menyaksikan final Liga Champions yang digeber di Lisabon, 25 Mei mendatang. Kebetulan, final memang mempertemukan duo Madrid yang selama ini menjadi musuh Barcelona.

“Saya tak tahu apa yang akan saya lakukan pada hari final itu. Saya tak berpikir laga final akan memengaruhi La Liga,” terang Busquets sebagaimana dilansir laman Football Espana, Jumat (2/5).

Di sisi lain, Busquets mengaku tak terkejut dengan kesuksesan Atletico melaju ke partai pemungkas kompetisi sepakbola tertinggi antarklub Eropa itu. Pasalnya, Atletico memang memiliki kekuatan yang menakutkan.

Kebetulan, Atletico adalah klub yang menyingkirkan Barcelona pada babak perempat final lalu. Hanya saja, Busquets ogah disebut menjagokan tim berjuluk Los Rojiblancos itu.

“Saya tak kaget dengan apa yang ditunjukkan Atletico. Mereka tim yang hebat, sangat kompetitif, lapar dan beringas. Cara bermain Atletico berbeda dengan Barcelona,” tegas Busquets. (jos/jpnn)


BARCELONA - Kegagalan Barcelona di Liga Champions musim ini benar-benar menyisakan kekecewaan bagi Sergio Busquets. Sebagai tim besar, Barcelona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News