Bustomi Janji Habis-habisan

Bustomi Janji Habis-habisan
Bustomi Janji Habis-habisan
MALANG -- Peluang Arema memang sudah tertutup di ajang Liga Champions Asia (LCA) grup G. Meski begitu, bukan berarti Arema akan melepas sisa dua laganya di ajang LCA. Paling dekat Arema akan menjamu Cerezo Osaka, Jepang, di Stadion Kanjuruhan Selasa (3/5) mendatang.

Saat ini, Arema duduk sebagai juru kunci grup G dengan hanya mengoleksi satu poin dari empat laga yang sudah dijalani. Sementara, Cerezo berada satu strip lebih baik dengan nilai enam dari jumlah pertandingan yang sama.

Cerezo masih memiliki asa untuk lolos ke fase knock out LCA. Syaratnya, anak asuh Levir Culpi harus menyapu dua laga sisa dan berharap pesaingnya, Shandong Luneng, yang kini terpaut satu poin terjegal pada dua laga sisanya.

Para penggawa Arema pun mengerti kondisi ini. Mereka menjanjikan tetap akan bermain maksimal meski peluang ke babak 16 besar sudah tertutup. Gelandang Arema M. Ridhuan mengatakan dia dan teman-temannya tetap akan tampil ngotot saat bentrok dengan Cerezo Osaka.

MALANG -- Peluang Arema memang sudah tertutup di ajang Liga Champions Asia (LCA) grup G. Meski begitu, bukan berarti Arema akan melepas sisa dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News