Bustomi Minta Tak Dijadikan Andalan

Bustomi Minta Tak Dijadikan Andalan
Bustomi Minta Tak Dijadikan Andalan

jpnn.com - JAKARTA -- Ahmad Bustomi hampir bisa dipastikan menjadi salah satu andalan Arema Indonesia musim depan. Playmaker yang sempat berpetualang ke Mitra Kukar itu meminta timnya agar tak terlalu bergantung padanya.

Sebagai playmaker, dirinya tentu punya tugas untuk mengalirkan bola ke depan. Namun dirinya juga siap mencetak gol jika mendapat kesempatan.

"Arema sebaiknya tak bergantung pada satu pemain, karena sepakbola itu adalah permainan tim," kata Bustomi seperti dilansir Wearemania, Jumat (29/11).

Meski berposisi sebagai playmaker, namun tugas untuk mengoper bola bukan hanya menjadi tugasnya. Bahkan, kata dia, seorang kiper pun bisa memberikan assist kepada pemain depan.

"Saya pribadi kurang setuju jika tim hanya mengandalkan satu pemain saja sebagai tumpuan. Saya rasa tak hanya saya yang akan bertindak sebagai pembagi bola, bahkan kiper pun bisa menciptakan assist dari belakang," terang Bustomi. (abu/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Lima Posisi Manajer Dilorot

JAKARTA -- Ahmad Bustomi hampir bisa dipastikan menjadi salah satu andalan Arema Indonesia musim depan. Playmaker yang sempat berpetualang ke Mitra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News