Busyro: Dari Angie, Baru ke yang Lain

Busyro: Dari Angie, Baru ke yang Lain
Busyro: Dari Angie, Baru ke yang Lain
JAKARTA- Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Busyro Muqaddas mengatakan KPK akan memeriksa politisi Partai Demokrat, Angelina Sondakh sebagai saksi untuk tersangka kasus suap Wisma Atlet Palembang, M Nazaruddin.

"Angelina Sondakh akan diperiksa penyidik besok, baru ke yang lain. Jadi, ini nantinya bertahap jadi ada beberapa nama yang akan kita periksa," ujar Busyro pada wartawan, Rabu (14/9).

Menurutnya, KPK juga tidak akan tinggal diam jika dari keterangan-keterangan saksi, menyeret nama lain. "Jika ada yang terkait dengan sejumlah orang sampai ke Anas, maka Anas pun akan kita panggil. Akan kita periksa di sini," tegas Busyo.

KPK memang baru menjadwalkan akan memeriksa Angie, rekan separtai Nazaruddin, Kamis (15/9) besok. Nama Angie sering disebut Nazar ikut terlibat dalam aliran dana suap ke Badan Anggaran DPR RI. Bukan hanya Angie, nama Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum pun berkali-kali disebut terkait kasus korupsi Wisma Atlet.

JAKARTA- Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Busyro Muqaddas mengatakan KPK akan memeriksa politisi Partai Demokrat, Angelina Sondakh sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News