Butuh Capres Alternatif, PKB Mulai Dekati Rhoma

Butuh Capres Alternatif, PKB Mulai Dekati Rhoma
Butuh Capres Alternatif, PKB Mulai Dekati Rhoma
JAKARTA - Rencana Rhoma Irama untuk maju sebagai calon presiden (capres) 2014 mulai mendapat sambutan dari partai politik. Setidaknya, saat ini niat Rhoma itu sudah mendapat sinyal positif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Bahkan Ketua Umum PKB, Muhamin Iskandar langsung merespon rencana politik Rhoma. Minggu (2/12) siang, si Raja Dangdut itu diajak makan siang bersama Muhaimin dan sejumlah pengurus teras PKB di sebuah restoran di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Muhaimin mengatakan, masyarakat kini juga butuh capres alternatif. "Saya yakin kandidat dari PKB adalah Bang Haji (Rhoma,red). Saya sebagai Ketua Umum PKB melirik Bang Haji sebagai sosok alternatif buat pencapresan," kata Muhaimin yang duduknya berdekatan dengan Rhoma.

Tampak hadir mendampingi Muhaimin dalam kesempatan itu antara lain Ketua DPP PKB Helmy Faisal Zaini, Wakil Sekjen PKB Lukmanul Khakim dan Jazilul Fawaid, serta Wakil Bendahara Umum PKB, Bambang Susanto.

JAKARTA - Rencana Rhoma Irama untuk maju sebagai calon presiden (capres) 2014 mulai mendapat sambutan dari partai politik. Setidaknya, saat ini niat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News