Butuh Makanan, Korban Banjir Usir Mobil PDAM

Butuh Makanan, Korban Banjir Usir Mobil PDAM
Butuh Makanan, Korban Banjir Usir Mobil PDAM
MUARABULIAN - Direktur PDAM Tirta Batanghari, Usman Thalib mengaku kecewa dengan sikap korban bencana banjir di Kecamatan Pemayung. Hal itu disebabkan, mobil tangki yang membawa pasokan air bersih di usir oleh korban banjir. “Saya sangat kecewa dengan sikap korban banjir tersebut. Kita mau bantu tapi justru diusir,” ungkap Usman dengan nada kesal, Selasa (26/2).

Kejadian itu, sambung Usman, dialami oleh bawahannya beberapa hari lalu. Alasan mengusir, karena mereka lebih membutuhkan bantuan makanan ke timbang air bersih. “Laporan dari anak buah saya, korban banjir lebih membutuhkan bantuan makanan daripada air bersih,” beber Usman.

Apa yang dilakukan oleh korban banjir ini, lanjut Usman, sungguh sangat keterlaluan. Padahal, perintah untuk mengantarkan pasokan air bersih kepada semua korban banjir di seluruh kecamatan, merupakan perintah langsung dari Bupati Batanghari Abdul Fattah melalui Sekda Ali Redo.

Sementara, Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Batanghari Syamral Lubis, mengungkapkan rasa kecewanya terhadap korban banjir di Kecamatan Pemayung. Syamral menilai, apa yang dilakukan pihak PDAM merupakan langkah yang tepat untuk mengatasi pasokan air bersih.

MUARABULIAN - Direktur PDAM Tirta Batanghari, Usman Thalib mengaku kecewa dengan sikap korban bencana banjir di Kecamatan Pemayung. Hal itu disebabkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News