Butuh Penyesuaian untuk Adegan Mesra

Butuh Penyesuaian untuk Adegan Mesra
Aura Kasih Foto : Fedrik Tarigan/Nonstop
JAKARTA – Sebagai pendatang baru, Aura Kasih butuh banyak penyesuaian saat syuting film layar lebar Asmara Dua Diana. Terutama, untuk adegan mesra dan ciuman. Butuh pemanasan dan pengambilan berulang-ulang.

Di situs YouTube, penggalan film perdana Aura yang akan tayang di bioskop mulai 29 Januari 2009 itu menayangkan adegan mesra Diana (Aura) dan Asmara (Jamie Aditya). Meski tidak nude, Aura berpakaian seksi.

Untuk mendapatkan adegan tersebut, kata Aura, butuh lima kali pengulangan. Penyebabnya, dia masih malu-malu dan grogi. ”Padahal, di situ itu sudah closed set (tempat tertutup, Red). Hanya ada beberapa orang,” ucap perempuan kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 itu saat wawancara di Hotel Gran Mahakam Kamis (15/01).

Bukan hanya dirinya, Jamie yang lebih berpengalaman syuting film layar lebar pun menjadi kaku. Akhirnya, sebelum pengambilan gambar berlangsung, dilakukan ”pemanasan”.

JAKARTA – Sebagai pendatang baru, Aura Kasih butuh banyak penyesuaian saat syuting film layar lebar Asmara Dua Diana. Terutama, untuk adegan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News