Buyung: Dugaan Niat Menghancurkan KPK Makin Jelas

Buyung: Dugaan Niat Menghancurkan KPK Makin Jelas
Buyung: Dugaan Niat Menghancurkan KPK Makin Jelas
JAKARTA - Ketua Tim Pencari Fakta (TPF) atau Tim 8, Adnan Buyung Nasution, mengaku tak bisa tidur setelah mendengar pernyataan Wiliardi Wizar di persidangan kasus pembunuhan atas terdakwa Antasari Azhar. Menurutnya, dugaan kuat untuk "mengkerdilkan" KPK semakin jelas. "Semoga itu bukan jadi kenyataan," katanya di Wantimpres sekitar pukul 12.00 WIB, Rabu (11/11).

Dugaan itu menurut Adnan Buyung, berdasarkan fakta-fakta yang terkuak pada kasus Bibit-Chandra dan Antasari. Dikatakannya, pada kasus Bibit-Chandra tidak ada bukti kuat. Demikian pula dengan pernyataan Wiliardi bahwa Berita Acara Perkara (BAP) pembunuhan atas perintah Antasari merupakan desakan petinggi Polri atau direkayasa.

"Mereka bertiga itu kan tokoh KPK. Jadi kalau menghancurkan KPK, yang jadi target mereka," ungkapnya.

Dikatakan Adnan Buyung, bahwa memang benar pada kasus Antasari ada pembunuhan. Cuma pertanyaannya, apa benar itu atas perintah Antasari. "Apa ini betul? Atau ini hanya membidik sasaran Antasari, kemudian Bibit sama Chandra?" ujarnya.

JAKARTA - Ketua Tim Pencari Fakta (TPF) atau Tim 8, Adnan Buyung Nasution, mengaku tak bisa tidur setelah mendengar pernyataan Wiliardi Wizar di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News