Buzzer Beater Jeff Green Hentikan Rekor Heat

Buzzer Beater Jeff Green Hentikan Rekor Heat
Jeff Green. FOTO: getty images

jpnn.com - MIAMI- Keangkeran American Airlines yang menjadi markas Miami Heat akhirnya patah juga. Heat akhirnya menelan kekalahan kandang pertama di awal musim NBA 2013/2014. Adalah Boston Celtics yang memberi noda di American Airlines.

Yang lebih menyakitkan, kekalahan Heat terjadi saat buzzer beater. Penggawa Celtics, Jeff Green sukses melakukan tembakan tiga angka saat buzzer untuk membawa timnya menekuk Heat dengan skor tipis 111-110 di American Airlines, Minggu (10/11) WIB.

Heat sebenarnya berpeluang besar memenangi pertandingan tersebut. Ketika pertandingan hanya tersisa 3,6 detik, megabintang tuan rumah LeBron James sukses memasukkan dua tembakan bebas untuk membuat Heat unggul 110-106.

Namun, Celtics meresponnya dengan cepat. Gerald Wallace melakukan layup cantik untuk membawa Celtics menipiskan ketinggalan menjadi 108-110.

Drama meningkat saat pertandingan hanya tersisa 0,6 detik. Bintang Heatn Dwayne Wade mendapatkan dua tembakan bebas. Namun, Wade gagal memasukkan dua kesempatan emas tersebut.

Justru Celtics yang mampu memanfaatkan hal itu. Wallace sukses melakukan rebound dan langsung memberi assist pada Green untuk kemudian dikonversi menjadi tembakan tiga angka.

Green menjadi pemain tersubur Celtics dengan 24 poin, lima rebound dan dua assist. Di kubu tuan rumah, LeBron tampil paling hebat dengan donasi double double 25 poin dan sepuluh assist. (jos/jpnn)

MIAMI- Keangkeran American Airlines yang menjadi markas Miami Heat akhirnya patah juga. Heat akhirnya menelan kekalahan kandang pertama di awal musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News