Buzzer Beater Nowitzki Hancurkan Knicks

Buzzer Beater Nowitzki Hancurkan Knicks
Dirk Nowitzki. Getty Images

jpnn.com - NEW YORK - Dirk Nowitzki kembali menjadi pahlawan Dallas Mavericks. Megabintang asal Jerman itu sukses menjadi penentu kemenangan Mavericks saat menghancurkan tuan rumah New York Knicks dengan skor 110-108 di Madison Square Garden, Selasa (25/2) WIB.

Dalam laga itu, Nowitzki sukses mencetak poin kemenangan melalui buzzer beater. Total, Nowitzki mencetak 15 poin. Gelar pemain tersubur Mavericks dipegang Vince Carter yang membukukan 23 angka.

Itu adalah kemenangan ketiga secara beruntun bagi Mavericks. Kemenangan itu juga menegaskan dominasi Mavericks atas Knicks. Itu merupakan kemenangan ke-20 Mavericks dalam 25 pertandingan terakhir melawan Knick.

Khusus laga tandang, itu adalah kemenangan ke-17 dalam 31 laga. Total, juara NBA musim 2011 itu berhasil membukukan 35 kemenangan dalam 58
pertandingan.

Kegemilangan Nowitzki langsung menutup performa hebat yang ditunjukkan megabintang tuan rumah Carmelo Anthony. Dalam laga itu, Anthony sukses mengemas 44 poin dan sembilan rebound.

Itu adalah kekalahan keenam dalam tujuh pertandingan terakhir Knicks. Khusus laga kandang, itu merupakan kekalahan ke-19 dalam 31 laga. Total, Knicks membukukan rekor 21-36.(jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Vidic Ingin Happy Ending

NEW YORK - Dirk Nowitzki kembali menjadi pahlawan Dallas Mavericks. Megabintang asal Jerman itu sukses menjadi penentu kemenangan Mavericks saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News