Buzzer Dunk Harris Hancurkan Thunder

Buzzer Dunk Harris Hancurkan Thunder
Pemain Oklahoma City Thunder's Reggie Jackson (kanan) berupaya melewati penggawa Orlando Magic's Glen Davis (kiri). FOTO: AP

jpnn.com - ORLANDO - Laga Orlando Magic kontra Oklahoma City Thunder menjadi salah satu pertandingan paling sengit di NBA sejauh ini. Saling kejar-kejaran angka, Magic akhirnya bisa menekuk Thunder dengan skor tipis 103-102 di Amway Center, Orlando, Sabtu (8/2) WIB.

Kemenangan Magic juga sangat dramatis. Magic membukukan kemenangan ketika buzzer. Adalah Tobias Harris yang menjadi pahlawan Magic setelah berhasil melakukan dunk saat buzzer untuk membawa timnya meraih kemenangan.

Harris memanfaatkan umpan dari Maurice Harkless ketika melakukan fast break. Tanpa ampun, Harris langsung nombok. Kepahlawanan Harris menyempurnakan performanya setelah berhasil mencetak 18 angka.

Itu adalah kemenangan ke-12 Magic dalam 26 pertandingan kandang sepanjang musim ini. Meski begitu, Magic tetap memiliki rekor buruk, yakni 15-37.

“Victor Oladipo melakukan rebound. Dia mengumpan pada Harkless. Saya terus berlari. Harkless melihat saya dan saya mendapatkan momentum untuk memasukkan bola,” terang Harris di laman ESPN, Sabtu (8/2).

Tanpa kehebatan Harris, Magic pasti akan kalah. Pasalnya, Thunder masih leading dengan skor 102-102 ketika pertandingan hanya tersisa dua detik. Di kubu Thunder, Kevin Durant menjadi pemain tersubur setelah berhasil mencetak double double dengan 29 poin dan 12 assist. Serge Ibaka menambah 26 angka. (jos/jpnn)


ORLANDO - Laga Orlando Magic kontra Oklahoma City Thunder menjadi salah satu pertandingan paling sengit di NBA sejauh ini. Saling kejar-kejaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News