Cadangkan Casillas Mourinho Tak Mau Disalahkan

Cadangkan Casillas Mourinho Tak Mau Disalahkan
Cadangkan Casillas Mourinho Tak Mau Disalahkan
MADRID — Jose Mourinho kini dalam sorotan publik sepak bola Spanyol.Ini menyusul keputusan sang pelatih  berjuluk The Special One itu yang menempatkan kiper kebanggaan masyarakat Spanyol, Iker Casillas di bangku cadangan dalam laga melawan Malaga di Estadio La Rosaleda, akhir pekan lalu.

Hasilnya, dalam laga tersebut Madrid pulang dengan kepala terduntuk usai ditekuk dengan skor akhir 3-2. Ini adalah kekalahan pertama Madrid dalam 31 tahun terakhir dari klub yang kini menempati posisi empat dalam klasemen sementara La

Liga itu.

Namun begitu, Mourinho bersikeras membela keputusan mencadangkan Casillas. ‘’ Saya memiliki kesadaran yang jelas. (saya) Berusaha menampilkan tim terbaik untuk setiap pertandingan,’’ ujarnya  seperti dikutip the Sun, Minggu (23/12).

Kekalahan ini kemudian  membuat para pendukung Madrid berang. Dalam polling yang dilakukan oleh harian Marca usai pertandingan menyimpulkan dari 83 responden 90 persen diantaranya ingin agar Mourinho dipecat.  Demikian halnya di internal tim, keputusan Mou menuai kontroversi.

MADRID — Jose Mourinho kini dalam sorotan publik sepak bola Spanyol.Ini menyusul keputusan sang pelatih  berjuluk The Special One itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News