Cahill Datang, Alex Hengkang

Cahill Datang, Alex Hengkang
Cahill Datang, Alex Hengkang
LONDON - Gary Cahill memang tidak masuk dalam skuad Chelsea saat menghadapi Sunderland tadi malam WIB. Tapi, Cahill telah terdaftar sebagai penggawa baru The Blues -sebutan Chelsea- setelah proses kepindahannya dari Bolton Wanderers tuntas.

   

"Gary Cahill telah menjalani tes medis di Cobham (markas latihan Chelsea, Red), tapi kami belum akan membuat pernyataan resmi sampai hasilnya diketahui". Demikian sebagaimana dilansir di situs resmi Chelsea.

   

Chelsea disebut menghabiskan 30 juta pounds (Rp 418 miliar) untuk mengakuisisi Cahill. Rinciannya, 7 juta pounds (Rp 95 miliar) di antaranya adalah fee, sedangkan sisanya untuk kontrak berdurasi lima tahun plus gaji 80 ribu pounds (Rp 1,1 miliar) per pekan.

   

Gaji disebut sebagai masalah yang membuat transfer Cahill mengalami tarik ulur. Itulah sebabnya, Chelsea mengutus chief executive Ron Gourlay untuk melobi langsung Cahill. Bagi Cahill, gajinya di Chelsea mengalami kenaikan signifikan mengingat dia hanya menerima 45 ribu pounds (Rp 625 juta) per pekan di Bolton.

   

LONDON - Gary Cahill memang tidak masuk dalam skuad Chelsea saat menghadapi Sunderland tadi malam WIB. Tapi, Cahill telah terdaftar sebagai penggawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News