Cahill tak Menyesal Absen di Laga Terakhir

Cahill tak Menyesal Absen di Laga Terakhir
Tim Cahill. Getty Images.

jpnn.com - PORTO ALEGRE- Australia dan Tim Cahill sama-sama mengakhiri kiprahnya di Piala Dunia usai ditekuk Belanda dengan skor 2-3 (1-1) pada laga kedua Grup B di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, Rabu (18/6) malam WIB.

Bagi Australia, kekalahan itu adalah yang kedua di fase grup. Sebelumnya, Australia ditekuk Chili dengan skor 1-3 pada laga perdana. Di sisi lain, laga itu juga menjadi akhir perjalanan Cahill.

Pasalnya, gelandang New York Red Bulls itu mendapatkan kartu kuning. Sebelumnya, Cahill juga diganjar kartu kuning ketika Australia bentrok kontra Chili. Namun, Cahill ternyata tak menyesal absen di laga terakhir kontra Spanyol.

“Inilah yang terjadi. Saya sudah meninggalkan semuanya di lapangan. Ini merupakan performa yang luar biasa,” terang Cahill sebagaimana dilansir laman Sky Sport.

Gelandang berusia 34 tahun itu juga tak menyesal dengan kekalahan Australia. Sebab, kekalahan itu diterima setelah Tim Kanguru, julukan Australia menunjukkan performa hebat.

“Kami tahu ini adalah sebuah peluang. Kami berpikir bisa memenangkannya. Kami hampir saja melakukannya. Kami akan mengambil banyak hal dari laga ini,” tegas Cahill.(jos/jpnn)


PORTO ALEGRE- Australia dan Tim Cahill sama-sama mengakhiri kiprahnya di Piala Dunia usai ditekuk Belanda dengan skor 2-3 (1-1) pada laga kedua Grup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News