Cak Imin Targetkan PKB Dapil DKI Hasilkan 2 Anggota DPR

Cak Imin Targetkan PKB Dapil DKI Hasilkan 2 Anggota DPR
Cak Imin Targetkan PKB Dapil DKI Hasilkan 2 Anggota DPR

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar meminta para calon legislatif dari partainya benar-benar bekerja keras dan membuktikan diri bekerja untuk masyarakat. Jika hal tersebut dapat dilaksanakan, dia yakin tujuan PKB mensejahterakan masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

Demikian dikemukakan Muhaimin saat meresmikan posko pemenangan calon legislatif PKB untuk DPR RI daerah pemilihan Jakarta II, Harun Sinuraya dan DPRD DKI daerah pemilihan Jakarta Pusat di Jakarta, Minggu (19/5). “Jadi mari kita sama-sama bekerja keras untuk rakyat, tidak hanya nanti saat terpilih menjadi anggota legislatif, tapi mulai saat ini,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Cak Imin ini yakin, jika hal tersebut dilakukan, maka untuk daerah pemilihan DKI Jakarta, PKB nantinya dapat mengirimkan paling tidak dua kader terbaiknya duduk di parlemen. Karena pada periode sebelumnya, partai ini belum dapat mewujudkan hal tersebut.

"Papua tak pernah absen mengirim kader anggota DPR RI. Tapi DKI Jakarta belum kirim. Saya minta minimal dua. Paling tidak Pak Harun dan lainnya untuk kerja keras," ujarnya di posko pemenangan PKB Jalan Dakota  Raya Blok Q, Kompleks Angkasa Pura, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain meresmikan posko pemenangan, dalam kesempatan kali ini, Cak Imin sekaligus meresmikan Yayasan Yatim Piatu Nur Sakirah, yang bergerak dalam dunia pendidikan anak-anak di lingkungan Kemayoran. Sekitar 1.000 anak yatim piatu hadir dalam acara ini. (gir/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar meminta para calon legislatif dari partainya benar-benar bekerja keras


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News