Cakar Anak Buah, Ketua DPC Demokrat Dipolisikan

Cakar Anak Buah, Ketua DPC Demokrat Dipolisikan
Cakar Anak Buah, Ketua DPC Demokrat Dipolisikan
BANJAR – BS, ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjar dilaporkan ke polisi dengan tuduhan penganiayaan oleh anak buahnya sendiri di Demokrat bernama Juhandi (40). Dia mengaku mengalami luka-luka akibat dicekik dan dicakar oleh BS.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar, BS dilaporkan ke Polsek Banjar tanggal 25 Februari pukul 17.45. Saat melapor, Juhandi yang tercatat sebagai Sekretaris PAC Partai Demokrat Kecamatan Pataruman tersebut didampingi pengacaranya, Nova Chalimah Girsang SH.

Saat dihubungi Radar Tasikmalaya (Grup JPNN), Nova membenarkan peristiwa tersebut. Langkah hukum ditempuh kliennya untuk meminta keadilan atas perilaku tidak terpuji BS.

"Benar, llien kami melapor karena telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang diduga dilakukan oleh saudara BS. Pelaporan ini dilakukan, tidak ada motif lain. Klien kami hanya ingin menuntut keadilan lewat jalur proses hukum. Apalagi BS tercatat sebagai wakil rakyat. Tidak ada alasan apapun wakil rakyat dibenarkan untuk melakukan penganiayaan terhadap rakyatnya," tegas Nova.

BANJAR – BS, ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjar dilaporkan ke polisi dengan tuduhan penganiayaan oleh anak buahnya sendiri di Demokrat bernama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News