Cakra Khan Kebanjiran Tawaran Manggung

Cakra Khan Kebanjiran Tawaran Manggung
Cakra Khan Kebanjiran Tawaran Manggung

jpnn.com - MESKI pesta malam pergantian tahun masih menyisakan satu setengah bulan lagi, namun penyanyi Cakra Khan sudah kebanjiran tawaran manggung. Sayangnya, sampai sekarang dia belum berani memutuskan daerah mana tempat berlabuhnya di akhir tahun.

Penyanyi asal Tasikmalaya, Jawa Barat itu mengaku sudah kebanjiran job untuk proyek akhir tahun. Sampai sekarang Cakra masih memilah-milah lokasi mana yang tepat untuk beraksi di atas panggung sambil menghabisi perayaan tahun barunya. "Sudah ada beberapa tawaran. Tinggal dipilih saja," kata Cakra Khan saat berada kawasan Kebon Jeruk, Rabu (13/11).

Menurutnya, program beraksi di atas panggung pada akhir tahun akan dimanfaatkan untuk mempromosikan lagu baru yang belum lama ini di keluarkan. Bahkan, atas lewat lagu ketiganya itu dia sudah sangat sibuk dengan jadwal manggung. "Sekarang memang lebih capek. Promo jalan terus,” imbuhnya.

Ditambah lagi, kata Cakra, kesibukannya itu terkadang terbentur dengan waktu kuliahnya. Pasalnya, sampai sekarang jadwal kuliahnya tengah memasuki masa akhir. ”Perkuliahan saya sudah memasuki tahap akhir. Sekarang sedang membuat skripsi. Jadi terasa sangat sibuk,” paparnya.

Cakra cukup tegas dalam menjalankan prinsipnya. Soal karir bernyanyinya sampai sekarang tidak ingin terhenti, begitu juga dengan perjalanan pendidikannya yang harus tetap dilakukan. ”Pendidikan ingin tuntas, karier pun tidak lepas," imbuhnya.

Keduanya diakui Cakra masih enjoy dijalankannya sambil beriringan. Malah sejumlah fans selalu memberikan dorongan dan motivasi untuk mensukseskan dua pilihan tersebut. ”Tumbuh rasa semangat jika melihat kehadiran para penggemar. Ini yang selalu saya rasakan," ucapnya.

Menurutnya, dorongan para penggemarnya semakin luar biasa setiap harinya. Apalagi, dalam single ketiganya yang kini sudah diterima oleh masyarakat sudah membuat cukup bangga Cakra. ”Sambutannya sangat positif. Karena tanpa dukungan mereka, saya tidak ada apa-apanya,” imbuhnya.

Hanya saja, sampai sekarang Cakra belum juga menemukan sosok wanita idamannya. Untuk mengisi kekosongannya tanpa kehadiran seorang wanita di sampingnya. "Kalau untuk mengisi kekosongan waktu, saya main game saja,” tandasnya. (dny)


MESKI pesta malam pergantian tahun masih menyisakan satu setengah bulan lagi, namun penyanyi Cakra Khan sudah kebanjiran tawaran manggung. Sayangnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News