Caleg Artis Demokrat Optimistis Lolos ke Senayan

Caleg Artis Demokrat Optimistis Lolos ke Senayan
Caleg Artis Demokrat Optimistis Lolos ke Senayan
JAKARTA - Bukan hanya PAN yang bertaburan artis. Para selebriti juga menghiasi caleg Partai Demokrat. Mereka tidak mau dianggap enteng atau sekadar hiasan.

Kemarin, para caleg selebriti partai yang didirikan SBY itu membeberkan strategi untuk bisa menang ke Senayan.Misalnya, mantan Putri Indonesia Venna Melinda. Artis cantik yang tercatat sebagai caleg nomor 3 Demokrat di Dapil Jatim VI (Tulungagung, Blitar, Kediri) itu memilih menyediakan makan pagi dan siang gratis di sekolah. Selain itu, dia juga berkampanye lewat senam aerobik. "Politik uang sudah nggak zaman lagi," ujarnya di acara Temu Wartawan Khusus Infotainment dengan Caleg Artis Demokrat di Bravo Media Centre, Jalan Teuku Umur, Jakarta Pusat, Rabu (4/3) sore.

Dia yakin strategi yang telah mulai diterapkan tersebut akan efektif menjaring pemilih. "Modal saya niat tulus. Ini dedikasi perempuan dengan kerja kerasnya, sebuah perjuangan," katanya.

Venna menjelaskan, dirinya hanya ingin berkonsentrasi pada masalah pemberdayaan perempuan dan kesehatan anak-anak. ''Karena itu, ada makan pagi dan siang gratis di sekolah serta senam," bebernya.

JAKARTA - Bukan hanya PAN yang bertaburan artis. Para selebriti juga menghiasi caleg Partai Demokrat. Mereka tidak mau dianggap enteng atau sekadar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News