Calon Mahasiswi Malaysia Menghilang

Calon Mahasiswi Malaysia Menghilang
Calon Mahasiswi Malaysia Menghilang
MATARAM - Seorang gadis 20 tahun bernama Desi Nur Indah hilang dari rumah. Gadis belia yang berdomisili di Ampenan itu pergi tanpa meninggalkan kabar. Kabar hilangnya gadis yang hendak berangkat ke Malaysia itu pun dilaporkan anggota keluarganya di Mapolres Mataram, Jumat (16/12) lalu.

 

Disebutkan, sebelum menghilang, Desi sempat berpamitan pada kakaknya untuk berangkat ke rumah temannya bernama Dewi di Dasan Agung. Pada saat berangkat, ia tidak membawa tas besar atau koper. Ia hanya membawa tas pinggang kecil. "Dua tiga hari dia tidak pulang," kata anggota keluarga Desi, Yusrizal.

Karena Desi tak kunjung pulang dalam beberapa hari itu, pihak keluarganya berusaha mencari. Termasuk mencari informasi ke rumah Dewi, temannya itu. "Tidak ada juga, dia datang sebentar saja ke rumah Dewi. Itupun hanya minjam tas," jelasnya.

Menurut Yusrizal, Desi pergi dari rumahnya Rabu (14/12) lalu ke rumah temannya. Sejak itu, Desi tidak lagi balik ke rumah. "Kita tidak tahu apa penyebabnya dia kabur dari rumah," ujarnya.

MATARAM - Seorang gadis 20 tahun bernama Desi Nur Indah hilang dari rumah. Gadis belia yang berdomisili di Ampenan itu pergi tanpa meninggalkan kabar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News