Calon PAN Bakal Dijegal Kasus Lama

Calon PAN Bakal Dijegal Kasus Lama
Calon PAN Bakal Dijegal Kasus Lama
BEKASI – Pengamat dari Jaringan Muda Bekasi, Ifan Lengkoan mengatakan pemilih harus mengenal jejak rekam calon pemimpinnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi pada 16 Desember 2012 mendatang. Menurutnya, rekam jejak calon menjadi penting sebagai referensi untuk menentukan pilihan.

Ifan lantas menyorot Dadang Mulyadi, calon Wali Kota Bekasi yang berpasangan dengan Lucky Hakim. Kata dia, calon yang diusung dari PAN, PPP, dan Gerindra ini punya banyak pengalaman di birokrasi. Apalagi, sebelumnya ia pernah menjabat sebagai Sekretaris Kabupaten Bekasi.

Hanya saja kata Ifan, pengalaman Dadang sebagai birokrat tidaklah berjalan mulus dan tidak memiliki catatan prestasi. Bahkan sejumlah kasus pernah menerpanya dan hingga kini masih menjadi bom waktu yang bisa meledak kapan saja.

Di antaranya adalah dugaan kasus korupsi pembelian bahan bakar dan perawatan mobil pengangkut sampah saat Dadang menjabat sebagai Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan. Ketika Dadang menjabat Kepala Dinas Pasar, kasus pembangunan pasar Cikarang dan Kedung Gede sampai saat ini juga masih menyisakan masalah.

 

BEKASI – Pengamat dari Jaringan Muda Bekasi, Ifan Lengkoan mengatakan pemilih harus mengenal jejak rekam calon pemimpinnya pada Pemilihan Kepala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News