Calon Skuad Persib U-21 Diseleksi

Calon Skuad Persib U-21 Diseleksi
Calon Skuad Persib U-21 Diseleksi
BANDUNG-Seleksi tahap pertama calon punggawa muda Persib untuk menghadapi kompetisi ISL U-21 mulai dilakukan, Selasa  (19/3). Seleksi tetap dilakukan meskipun hingga saat ini tim belum memiliki pelatih kepala.

Seleksi tahap pertama itu digelar kemarin, di Lapangan Lodaya, Jalan Buahbatu, Bandung, melalui gelaran game internal berdurasi selama sekitar 35 menit.

Yang cukup mencengangkan, luar biasa besar antusias "Maung muda" untuk bergabung ke skuad Persib u-21. Jumlah peserta seleksi mencapai 205 pemain dari 36 klub.

Ditahap pertama seleksi, ke- 205 pemain akan dikerucutkan menjadi 70 -100 pemain, lalu 50 pemain pada seleksi tahap kedua dan 23-24 pemain pada tahap seleksi akhir, Jumat (22/3).

"Saya sudah minta izin ke Pak Risha Adiwidjaya (Direktur PT Persib Bandung Bermartabat) untuk melakukan seleksi sebelum pelatih ditentukan. Sebab kalau menunggu pelatih, itu akan terlalu lama sedangkan waktu kompetisi sudah semakin dekat," ungkap Manajer Persib U-21, Mukti Suwondo.

BANDUNG-Seleksi tahap pertama calon punggawa muda Persib untuk menghadapi kompetisi ISL U-21 mulai dilakukan, Selasa  (19/3). Seleksi tetap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News