Calon Tetap Siap Jika Ditunda

Calon Tetap Siap Jika Ditunda
Calon Tetap Siap Jika Ditunda
BANDA ACEH – Pasangan calon gubernur yang ikut pada  pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pemilukada) Aceh Prof Dr Darmi M. Daud, MA – Ahmad Fauzi, tetap akan lanjut mengikuti semua tahapan walaupun kemungkinan adanya penundaan.

Hal ini ditandaskan Prof Dr Darmi M. Daud saat meresmikan Sekretariat Darni M Daud Center di kawasan Jalan Prof. Mr. T. Muhammad Hasan Batoh Banda Aceh, Sabtu (14/1). Selain meresmikan Darni M Daud Center, Darni juga memberi santunan untuk anak yatim di lingkungan centernya.

Darni menyatakan bahwa dirinya dan pasangan wakilnya, Ahmad Fauzi menyikapinya secara demokratis dan akan mengikuti setiap ketentuan berlaku. Apakah itu, tahapan pendaftaran calon dibuka kembali ataupun tidak. “Saya saya siap jika Pemilukada ditunda atau dilanjutkan,” tandas Darni.

Kalau memang nantinya Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan gugatan Menteri Dalam Negeri dan dibuka kembali masa pendaftaran, maka tidak boleh kesempatan itu, hanya diberikan  kepada partai tertentu saja, melainkan harus kepada semua partai yang ada di Aceh dan jalur perseorangan.

BANDA ACEH – Pasangan calon gubernur yang ikut pada  pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pemilukada) Aceh Prof Dr Darmi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News