Calon TKI Tewas di Entikong

Calon TKI Tewas di Entikong
Calon TKI Tewas di Entikong
ENTIKONG - Seorang calon Tenaga Kerja Indonesia (TKI),  Stevani Tuter Alias Lily (26) asal Jakarta, yang akan dipekerjakan di Malaysia, Jumat (16/12)  pagi tewas mengenaskan. Cewek tersebut beralamat Gading Griya Lestari Blok Y 4/10 Rt.007.Rw.009. Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Menjemput mautnya dengan  terjun bebas dai lantai II  sebuah penginapan di Entikong, Kabupaten Sanggau.

MJ (35) pria  asal Jakarta yang mengantar korban dan  rekannya dari Jakarta sampai ke Entikong, menuturkan, Lily dan Vera memang direkrut agen  di Jakarta, Frangki yang bertugas untuk mengantarken calon TKI itu ke Malaysia. 

“Sedangkan saya menunggu Lily yang enggan berangkat. Kami berangkat dari Jakarta Kamis (15/12)  kemarin dan tiba di Entikong Jumat (16/12) pukul 03.00 WIB,” ungkap MJ di hadapan petugas Kepolisian Mapolsek Entikong.

 

Dikatakan, mereka sampai di Entikong  subuh hari. Langsung pesan kamar di sebuah penginapan yang ada di Entikong, setelah beristirahat rencananya pagi kita langsung memberangkatkan mereka ke Malaysia. Namun  Lily enggan berangkat dengan alasan yang tidak jelas.  Sedangkan  rekannya  Vera dan Frangki   berangkat ke Malaysia pada Jumat pagi. Ketika kedua rekannya sudah berangkat ke Malaysia, korban mengatakan kepada MJ untuk dipesankan makanan ke warung yang ada di bawah penginapan. “Tolong dong saya pesankan makanan, lapar ni dari kemaren belum makan. Sama saya juga belum,udah kamu tunggu di kamar saya pesankan dulu,” ungkap MJ.

 

ENTIKONG - Seorang calon Tenaga Kerja Indonesia (TKI),  Stevani Tuter Alias Lily (26) asal Jakarta, yang akan dipekerjakan di Malaysia, Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News