Calon Wali Kota Medan Rico Waas Diulosi Paulus Sinambela

Calon Wali Kota Medan Rico Waas Diulosi Paulus Sinambela
Ketua Umum DPP AMS XII Paulus Sinambela dan Simson Sinambela saat mengulosi Rico Waas di Kantor Sekretariat DPP AMS XII, Selasa (1/10/2024). Foto: supplied/AMS XII

jpnn.com - Calon Wali Kota Medan Rico Waas bersilaturahmi ke kantor Sekretariat DPP Angkatan Muda Sisingamangaraja XII (AMS XII) di Jalan Sei Serayu Medan, Selasa (1/10/2024).

Kedatangan Rico disambut dengan hangat oleh Ketua Umum DPP AMS XII Paulus Sinambela dan Ketua DPD AMS XII Medan Simson Sinambela, Ketua Panitia Feri Nofirman Tanjung, serta para pengurus organisasi itu.

Rico dalam kunjungan tersebut diulosi Paulus Sinambela dan Simson Sinambela dengan diiringi dengan gondang dan manortor, sekalian terucap kata-kata nasihat oleh parsinabung (juru bicara) Ronald ST. Sinambela.

"Wali Kota menjadi teladan dan roh mendengarkan berita baik untuk kemajuan kota Medan. Pemimpin menjadi orang tua untuk mengadu semoga diberkati memimpin kota Medan ke depan," kata Ronald saat mengulosi Rico.

Dalam sambutannya, Rico mengucapkan terima kasih atas sambutan baik keluarga besar Angkatan Muda Sisingamangaraja XII.

"Saya mengucapkan terima kasih sudah diulosi dan sudah menjadi keluarga besar Angkatan Muda Sisingamangaraja, karena kesamaan pandangan. Saya juga hari ini pakai baju hitam emas seperti seragam AMS XII," tutur Rico.

Dia berharap kader AMS XII Medan ke depan membawa rasa kepahlawanan dalam membangun Kota Medan.

Menurut Rico, dengan jumlah penduduk Kota Medan sekitar 2 juta orang yang heterogen, dia akan merangkul semua dan mengajak untuk sama-sama membangun pemikiran atau aspirasi demi kemajuan daerah itu.

Ketua Umum DPP AMS XII Paulus Sinambela mengulosi Calon Wali Kota Medan Rico Waas yang bersilaturahmi pada Selasa (1/10/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News