Campur Tangan 2 Legenda Antar Dejan/Gloria ke Perempat Final China Open 2024

Campur Tangan 2 Legenda Antar Dejan/Gloria ke Perempat Final China Open 2024
Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja melaju ke perempat final China Open 2024. Foto: PBSI.

jpnn.com - Ada peran dua legenda bulu tangkis Indonesia dalam keberhasilan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja lulus ke perempat final China Open 2024.

Dejan/Gloria memesan tiket top 8 seusai menundukkan wakil Malaysia Chen Tang Jie/Toh Ee Wei lewat pertarungan rubber game 21-15, 13-21, 21-9 di Changzhou Olympic Sports Centre, Changzhou, China, Kamis (19/9/2024).

Ganda campuran ranking 16 dunia itu mengaku kehadiran dua legenda tepok bulu Indonesia, Vita Marissa dan Hendra Setiawan memberikan suntikan moral tersendiri.

"Alhamdulillah hari ini kami bisa bermain cukup baik. Dari permainan, ini pertemuan pertama kali kami dengan mereka, jadi awalnya masih meraba-raba kekuatan dan kelemahan masing-masing," kata Dejan dalam keterangan tertulis.

"Tadi selain ada pelatih kami ci Vita (Marissa), didampingi juga sama koh Hendra (Setiawan). Pastinya menambah kekuatan dan motivasi. Dua-duanya adalah legenda bulu tangkis Indonesia yang hebat, jadi kami tidak ada alasan untuk takut," sambungnya.

Kemenangan ini disambut suka cita oleh Dejan/Gloria karena mereka menantikan duel melawan ganda campuran peringkat sembilan dunia itu.

"Semalam setelah lihat mereka jadi calon lawan kami, ada perasaan akhirnya bertemu juga setelah banyak turnamen dilalui."

"Kurang lebih dua tahun baru bertemu, sesuatu yang agak mengherankan," tambah Dejan.

Ada peran dua legenda bulu tangkis Indonesia dalam keberhasilan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja lulus ke perempat final China Open 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News