Cape Town Kebanjiran WAGs

Cape Town Kebanjiran WAGs
KOMPAK - Kelompok WAGs, termasuk Lizzie Cundy, Imogen Thomas dan Chantelle Tagoe (ke-3 dari kanan), saat berpose dalam sebuah kampanye game sport di Sainsbury, Inggris. Foto: Comic Relief/PA Wire.
CAPE TOWN - Para WAGs (wives and girlfriends) tampaknya tak ambil pusing dengan pengalaman pahit yang dituai Sara Carbonero. Mereka menganggap kekalahan Spayol dari Swiss 0-2 tak berkaitan dengan kekasih penjaga gawang Iker Casillas itu.

Buktinya, WAGs sudah mulai menyerbu Afrika Selatan (Afsel). Mereka bertekad untuk mulai memberikan dukungan kepada suami dan kekasih pada laga kedua Timnas PD. Paling menonjol memang para pasangan timnas Inggris. Cape Town pun mulai dibanjiri WAGs The Three Lions - julukan timnas Inggris - yang beradu kontra Aljazair.

Gelombang pertama ditandai dengan kehadiran tunangan Emile Heskey, Chantelle Tagoe. Dia tak datang sendirian. Tagoe membawa serta kedua anaknya, Jaden dan Reigan dari Sun City.

Kemudian ada Lura, istri Glen Johnson, serta Ellie Darby, istri Matthew Upson, yang datang kemarin. Abbey Clancy, pacar Peter Crouch, kabarnya juga tak mau ketinggalan untuk menyaksikan langsung laga Inggris versus Aljazair itu.

CAPE TOWN - Para WAGs (wives and girlfriends) tampaknya tak ambil pusing dengan pengalaman pahit yang dituai Sara Carbonero. Mereka menganggap kekalahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News