Capello Bantah Tengah Didekati Abramovich

Capello Bantah Tengah Didekati Abramovich
Capello Bantah Tengah Didekati Abramovich
FABIO Capello jelas-jelas datang ke Stamford Bridge untuk memimpin tim asuhannya, Rusia, menghadapi Brasil. Namun, media-media di Inggris menengarai pelatih berjuluk Don Fabio itu juga memiliki agenda terselubung dengan Chelsea.

 

Seperti dikutip dari Daily Mail, Capello masuk dalam daftar pelatih Chelsea musim depan. Capello juga disebut telah dikontak bos Chelsea Roman Abramovich. Seiring perusahaan milik Abramovich merupakan salah satu sponsor Rusia dan memiliki kedekatan dengan pejabat RFU (Federasi Sepak Bola Rusia), tentu tidak susah baginya mendekati Capello.

Untuk diketahui, Abramovich pernah sukses melobi Guus Hiddink untuk merangkap jabatan sebagai pelatih Rusia dan Chelsea pada 2009. Bukan tidak mungkin Capello akan mengikuti jejaknya. Tapi, ketika dikonfirmasi, Capello menyangkal telah mengadakan kontak dengan Chelsea."

"Saya tidak tahu menahu dengan kabar itu. Saya sangat bahagia dengan Rusia dan fokus untuk meloloskan negeri ini ke Piala Dunia (2014)," kata Capello seperti dikutip Sovsport.

FABIO Capello jelas-jelas datang ke Stamford Bridge untuk memimpin tim asuhannya, Rusia, menghadapi Brasil. Namun, media-media di Inggris menengarai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News