Capello Ingatkan City Waspadai Van Persie

Capello Ingatkan City Waspadai Van Persie
Capello Ingatkan City Waspadai Van Persie
MANCHESTER - Mantan pelatih Inggris, Fabio Capello memperingatkan Manchester City untuk tidak lengah jika ingin mempertahankan gelar juara musim ini. Pasalnya, Manchester United (MU) yang menjadi saingan terberat Manchester City tidak  seperti yang dulu lagi.

Menurut Capelo, kedatangan Robin van Persie di Old Trafford telah mengembalikan tuah The Red Devils – julukan MU—sebagai raksasa sepak bola Inggris yang disegani lawan. "Mancini telah melakukan hal yang hebat musim lalu. City lebih layak menjuarai Premier League. Mereka bermain lebih bagus.’’ ujarnya seperti dikutip Tribal Football, Kamis (13/9).

‘’Pembelian Van Persie oleh Ferguson sejauh ini telah merubah semuanya, karena pemain Belanda adalah pencetak banyak gol kita telah melihatnya saat ini,’’ tambahnya.

Penampilan Van Persie memang menjadi ruh permainan MU. Setidaknya Van Persie dalam dua laga yang dijalaninya telah mencetak empat gol. Tiga gol di antaranya dicetak Persie saat menyelamatkan MU yang telah tertinggal 2-1 dari  Southampton pekan lalu. Di akhir laga dua gol tambahan Van Persie membuat MU unggul 3-2.

MANCHESTER - Mantan pelatih Inggris, Fabio Capello memperingatkan Manchester City untuk tidak lengah jika ingin mempertahankan gelar juara musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News