Capres Hasil Konvensi PD Diumumkan Mei 2014

Capres Hasil Konvensi PD Diumumkan Mei 2014
Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono saat mengumumkan rencana partainya menggelar konvensi penjaringan calon presiden di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (7/7) malam. Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono telah mengumumkan rencana partainya menggelar konvensi untuk menjaring dan memilih calon presiden (capres). Sesuai rencana, proses seleksi dan konvensi capres selama delapan bulan sejak September 2013 hingga April 2014.

Menurut Yudhoyono,konvensi akan dilaksanakan dalam dua tahap. Ia menjamin konvensi dibiayai dengan sumber dana halal dan peserta konvensi tidak akan dipungut biaya.

"Semua kegiatan yang diselenggarakan oleh Komite Konvensi ditanggung komite. Biaya konvensi berasal dari sumber-sumber yang sah dan halal," papar pria yang tenar dengan sebutan SBY itu dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Minggu (7/7). Namun, SBY tidak menjelaskan asal sumber dana itu.

Ia hanya mengatakan, Komite Konvensi menanggung semua kegiatan dan jadwal kovensinya. Namun jika ada peserta konvensi yang hendak menggelar kegiatan di luar agenda Komite Konvensi, maka harus menggunakan biaya sendiri dari dana yang sah dan halal.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono telah mengumumkan rencana partainya menggelar konvensi untuk menjaring dan memilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News